Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Senin, 14 Desember 2009

Situs Jual beli Chip Poker

Untuk sementara jualchipspoker.com hanya melayani pembelian chips poker sebesar minimal 25 M. Untuk pembelian di bawah jumlah tersebut, silahkan hubungi 0811838774 dengan Kezia.

Harga Jual Chips Poker :

Untuk pembelian 25 M, Rp. 10.000,- per m = Rp. 250.000,-

Untuk pembelian 50 M, Rp. 10.000,- per m = Rp. 500.000,-

Untuk pembelian 100 M, Rp. 8.500,- per m = Rp. 850.000,-

Untuk pembelian 200 M, Rp. 8.500,- per m = Rp. 1.700.000,-

diatas 200 M haga negotiable, silahkan kontak saya





Harga jual chips poker diatas negotiable dan akan selalu mengikuti harga pasaran. Sistem pembelian adalah dengan transfer via BCA. Anda diharuskan mentransfer paling tidak 50% dari total pembelian ke rekening BCA saya. Setelah uang saya terima maka saya akan memberikan 50% dari jumlah chips yang dibeli. Setelah itu anda harus menyelesaikan sisa pembayaran, barulah saya memberikan sisa chips yang anda beli. Sistem ini menurut saya merupakan sistem yang paling aman dari berbagai sistem pembayaran yang ada karena dengan system ini maka kepentingan anda dan saya akan sama-sama terlindungi.
http://jualchipspoker.com

Situs jual beli lain :

www.jualchipspokerzynga.blogspot.com
gudangchipspaman.blogspot.com
www.jualbelichipspokermurah.com
jualbelichipspoker.blogspot.com

Tidak ada komentar: